Hore, Film Kuch Kuch Hota Hai Bakal Ada Sekuelnya

Jum'at, 22 Desember 2017 - 23:34 WIB
Hore, Film Kuch Kuch Hota Hai Bakal Ada Sekuelnya
Hore, Film Kuch Kuch Hota Hai Bakal Ada Sekuelnya
A A A
MUMBAI - Film Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film yang sukses di dunia 1998. Nah film yang menceritakan kisah cinta segitiga ini berencana akan dibuat sekuel.

Rani Mukerji, pemeran Tina di Kuch Kuch Hota Hai baru saja mengatakan film yang dimainkannya itu aka nada kelanjutannya, tapi Kuch Kuch Hota Hai 2 itu hanya akan hadir dalam beberapa adegan di flm baru Shahrukh Khan garapan Aanand L Rai dengan judul yang masih dirahasiakan.

Di film ini menghadirkan Shahrukh Khan sebagai bintang utama bersama Rani dan Kajol sebagai cameo. Mereka kembali syuting bersama bertiga setelah puluhan tahun, Rani pun siap menyambut syuting Kuch Kuch Hota Hai 2.

“Itu sangat fantastis. Kuch Kuch Hota Hai 2, saya sangat menantikannya," kata Rani seperti dikutip Indian Express.

Kabarnya, syuting tersebut telah dijalani Kajol, Shahrukh Khan, dan Rani sejak Oktober 2017. Kala itu, actor yang akrab disapa SRK ini terlihat membagikan fotonya bersama dengan dua lawan mainnya tersebut. Tiga sahabat ini sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Kajol yang berada di belakang SRK meletakkan kepalanya di pundak bapak tiga anak tersebut, sementara Rain menempelkan wajahnya ke pipi Shahrukh Khan.
Hore, Film Kuch Kuch Hota Hai Bakal Ada Sekuelnya

Foto reuni ini menyimpan begitu banyak arti bagi penggemar Kuch Kuch Hota Hai dan Bollywood. Lewat foto inilah fans dapat melihat Kajol dan Rani bersama-sama, setelah perang dingin mereka beberapa tahun ini.

Di sisi lain, film garapan Aanand tersebut dijadwalkan rilis pada 2018. Selain Kajol dan Rani, SRK, juga hadir Salman Khan, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt sebagai cameo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)